Nasihat Seorang Ayah Pada Anaknya (3)

“Kamu ga perlu yang namanya pinter kalo ga bisa, ga perlu olahragawan kalo kamu ga mampu!tapi bakat! bakat ato hobi yang harus kamu punya! keahlian! itu yang nanti bikin kamu berguna bagi diri kamu dan orang laen”

“ukuran orang sukses tuh bukan banyaknya harta nak, tapi dia berguna bagi diri dia sendiri dan orang laen, itulah ukuran kesuksesan”

“jadilah orang yang luar biasa! jangan jadi orang yang biasa2 aja! kalo kamu jadi orang yang biasa aja, bos kamu nge gaji kamu biasa2 aja, kamu sekolah biasa2 aja, idup biasa2 aja?mau kamu idup kayak gitu?memang ga salah hidup kayak gitu.. orang banyak kok tinggal di kolong jembatan bisa hidup..tapi KUALITAS HIDUP kamu yang begitu,ga akan bikin kamu bahagia”

“kamu pernah ga kepikiran buat beli barang2 tersier yang kayak sekarang kamu milikin?kalo jaman sekarang gaji kamu cma (maaf bukan menyinggung) 2-3 juta nak!ga cukup!ga akan cukup! buat hidup kamu sebulan aja uang saku kamu 400, les kamu 500, private kamu 800, uang sekolah 400, udah berapa?itu cuma buat kamu, belom kakak kakak kamu, adek kamu, listrik, air dan segala macem?cukup nak?CUKUP?”

sumber : kaskus.us

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: