Terpenting

Seorang pengusaha real estate baru saja terpilih menjadi orang paling sukses tahun ini. Dalam perayaan di sebuah hotel, dia memberikan rahasia keberhasilannya pada salah satu stasiun televisi yang mewancarainya.

” Ada lima hal yang membuat saya sukses seperti ini. Pertama saya selalu memperlakukan orang lain sebagaimana saya ingin diperlakukan oleh orang itu. Kedua, saya selalu menjual dengan harga yang sewajarnya. Ketiga, selalu jujur. Keempat, memperlakukan karyawan dengan adil. Tidak ada batasan di perusahaan saya antara bos dan karyawan. Dan kelima, ini yang paling penting, paman saya baru saja meninggal dan telah mewariskan kepada saya 20 milyar rupiah “

Leave a Reply

