Kesel Banget !!

Suatu hari, bahlul cerita ke temannya,

“Gue kesel banget!”
“Oh ya?  emangnya kenapa ?” tanya temannya.
“Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, trus kita ke rumahnya..

Sampai di rumahnya, dia ngajakin begituan, kebetulan hari hujan lagi… Pas gue mo buka baju, eeeh tahu-tahu suami nya dateng.  Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!”

“Wah, sial banget lo” sahut temannya.
“Yeah, tapi itu belum apa-apa” lanjut cowok itu
“Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong ‘Wah… kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu’. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue”

“Ya ampun!” Temannya geleng-geleng kepala.

“Pantesan aja loe kesel banget”

“Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel”
“Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh dimana? Pas di kepala gue!”

“Busyet, loe apes banget!” kata temannya
“Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi, suaminya  buang air tampungan hujan  ke jendela dan … pas kena di atas kepala gue!”

“Wah..wah, pasti lengkap deh penderitaan loe” sahut temennya.

“Yeah… yeah… tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL… KESEL… KESEEELL banget? Pas gue liat ke bawah ternyata kaki gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: